WISATA KULINER DI MALL OF SERANG (MoS) SERANG

Mall Of Serang (MOS) mol serang


Mall Of Serang (MOS) resmi dibuka pada April 2011. Salah satu Mall terbesar di Serang, Mall of Serang (MoS) menawarkan begitu banyak kemudahan dalam berbelanja. Mall of Serang (MoS) menyediakan banyak vendor-vendor yang sudah besar di Indonesia, hanya untuk Anda. M Mall Of Serang ini berada di tengah kota, dengan berbagai kemudahan untuk dapat mengaksesnya. Banyaknya pilihan dapat kita lihat di Mall Of Serang, mulai dari Food Market, Fashion Market, Handcraft dan masih banyak lagi. Di Mall Of Serang memiliki konsep one stop shooping with family, dimana banyak tempat yang dapat anda datangi bersama keluarga anda di Mall Of Serang.




Bagi Anda yang ingin berbelanja sekaligus berwisata kuliner di Mall Of Serang (MOS). Alamat Mall Of Serang (MOS): Jl. Akses Tol Serang Timur, Panancangan, Kota Serang, Banten 42124, dengan no Telepon: (0254) 8483733

Mall Of Serang (MOS) mol serang


Mall Of Serang (MOS) Store



BIOSKOP DI MALL OF SERANG (MoS)
Setelah sekian lama tidak ada bioskop di sekitaran Serang Banten akhirnya, mulai sekarang warga Banten sudah bisa nonton bioskop gak harus jauh jauh ke cilegon atau ke Serpong. Ya sekarang di Mall Of Serang (MoS) telah dibuka Biokop CINEMAX XXI yang mulai beroperasi sekitar awal 2016 ini. lokasinya ada di MOS Mall Serang Lantai dua dekat kafetaria dan musholla.

PT Cinemaxx Global Pasifik rencananya akan membuka secara resmi bioskop Cinemaxx  di Mall of Serang (MoS), Kota Serang pada tanggal 13 Desember 2016 mendatang.

BIOSKOP DI MALL OF SERANG (MoS) mol serang 


Bahkan dalam flayer atau pamlet yang tersebar di media sosial, dan ramai diperbincangan netizen bioskop akan resmi dibuka pada tanggal 13 Desember.


Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen Cinemaxx ataupun Mall Of Serang  atau MoS. Meskipun demikian, bioskop yang pertama di Ibu kota Provinsi Banten dapat bermanfaat dan menjadi tujuan masyarakat untuk mencari hiburan.


Tag search: Mol of Serang (MOS); Mall of Serang (MoS), Mol of Serang (MOS); Mall of Serang (MoS), Mol of Serang (MOS); Mall of Serang (MoS), Mol of Serang (MOS); Mall of Serang (MoS, Mol Serang Banten


1 Comments

Post a Comment
Previous Post Next Post