WISATA BELANJA DI SARUNI JAYA PANDEGLANG

Ada banyak pilihan wisata. Ada yang wisata alam, ada wisata belanja, dan berbagai jenis wisata lain. Salah satu pilihan wisata yang cukup trend adalah wisata belanja. Dalam rangka memenuhi kebutuhan wisata dan belanja di Kabupaten Pandeglang saat ini telah tersedia Swalayan Saruni Jaya.

Swalayan Saruni Jaya memberi wajah baru untuk Kabupaten Pandeglang. Swalayan ini berlokasi di Desa Saruni, Kecamata Majasari. Dihadiri Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DISPERINDAG) Andi Kusnardi, Saruni Jaya resmi dibuka dan beroprasi rabu pagi tanggal 9 Mei 2018. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Andi Kusnardi menegaskan pada Saruni Jaya agar dapat bekerjasama dengan UMKM yang ada di Pandeglang. Andi mengapresiasi dengan berdirinya Saruni Jaya di Kabupaten Pandeglang, dimana dapat membantu perekonomian masyarakat dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat. ” saya harap kedepan Saruni Jaya terus berkembang lebih baik lagi, agar dapat membantu perekonomian juga lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Berharap dapat bekerja sama dengan menjual produk lokal dan membantu UMKM yang ada di Kabupaten Pandeglang, ” tukasnya.

Walau kelas Swalayan Saruni Jaya masih jauh di bandingkan Mall seperti Mall of Serang (MOS). Namun, Swalayan Saruni Jaya merupkan salah satu alternatif berbelanja kebutuhan rumah tangga bagi masyarakat Pandeglang. Adanya Saruni Jaya, lebih memudahkan masyarkat Pandeglang untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga dan tidak perlu jauh-jauh lagi belanja ke Serang atau Rangkasbitung

Pembukaan Swalayan Saruni Jaya menjelang bulan Ramadhan ini mampu menarik minat masyarakat. Pengunjung terlihat membludak menghadiri pembukaan gerai yang pernah diisukan sebagai Giant dan sempat didemo jelang pembukaan. Pihak Swalayan memanfaatkan pembukaan dengan penawaran berbagai promo produk. Selain itu, aneka permainan anak sengaja disediakan secara gratis.



*

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post