CIPUTIH BEACH RESORT: HOTEL MEWAH DAN MURAH DI PANTAI CIPUTIH, SUMUR PANDEGLANG

Pantai Ciputih, Sumur Pandeglang
Kawasan Wisata di Kabupaten Pandeglang yang terletak di Ujung Barat Pulau Jawa ini banyak terdapat Pantai Indah berpasir putih seperti Pantai Legon, Pantai Sumur, Pantai Muara Baru Tanjungan, Pantai Dadap Langun, Pantai Keusik Panjang dan Pantai Ciputih serta pulau-pulau kecil yang memiliki keindahan dasar laut seperti Pulau Umang, Pulau Oar, Pulau Mangir dan Pulau Badur




Sudah anda mendengar Pantai Ciputih di kecamatan Sumur, Pandeglang? pantai yang berada di kawasan Barat Pandeglang Banten ini adalah salah satu objek wisata yang patut dikunjungi. Kondisinya yang masih alami dan belum banyak terjamah oleh tangan manusia, menjadikan pantai ini selalu terjaga kelestariannya.

Dilihat dari namanya saja, kita sudah bisa mengira bagaimana indahnya pantai ini. Ciputih, yang diambil dari kata putih. Pantai Ciputih ini memang memiliki pasir pantai yang putih dan indah. Hamparan pasir putih yang mempesona dipadu dengan lautan biru nan jernih menjadikan setiap wisatawan yang datang ke pantai ini selalu ingin kembali lagi. Pantai yang masih alami ini terletak di kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang, Banten. Jaraknya tidak begitu jauh, kurang lebih 112 KM dari pusat kota Serang. Jika kalian datang dari Jakarta, kalian butuh sekitar 6 jam untuk mencapai Pantai Ciputih ini.

Peta Menuju Pantai Ciputih, Sumur Pandeglang


Selain itu, dari pantai Ciputih ini juga kalian bisa menyebrang ke Ujung Kulon. Di Pantai ini tersedia paket wisata penyebrangan menuju Ujung Kulon. Jadi bagi para traveler yang mau ke Ujung Kulon bisa melalui Pantai Ciputih. Menikmati sejenak keindahan pantai ciputih dengan pasir putihnya sebelum pergi ke Ujung Kulon.

Ciputih Beach Resort


Walaupun belum banyak terjamah oleh tangan manusia, serta belum terlalu terkenal untuk kawasan wisata di Banten. Setidaknya tidak setenar nama Pantai Anyer. Tapi jika kalian datang ke pantai Ciputih ini, tidak perlu khawatir karena di pantai ini juga sudah ada penginapan yaitu Ciputih Beach Resort. Penginapan yang lumayan mewah ini ditawarkan dengan harga yang murah. Sangat menarik sekali mengingat fasilitas yang ditawarkan oleh resort ini cukup lengkap yaitu kolam renang, restorant, dan kamar yang bersih dan juga terawat. Kamar hotel dilengkapi dengan AC, Twin / double bed, hot shower (tipe hot hotshower saja), TV, botol mineral water, refrigerator dengan amenities; handuk, sabun, shampoo. Hotel Ciputih Beach Resort ini adalah salah satu penginapan di Pantai Ciputih, Sumur Pandeglang yang direkomendasikan.

Salah satu Fasilitas Ciputih Beach Resort



Ciputih Beach Resort merupakan hotel setara bintang 3 dengan menyediakan kurang lebih 50 unit kamar hotel dengan jenis kamar hot shower dan non hot shower, harga kamar hotel tidak termasuk makan pagi.   Restorant di sediakan di area hotel dan tamu tidak diperkenankan memasak di dalam kamar hotel. Lokasi hotel ini agak terpencil dan cocok bagi Anda yang menginginkan liburan dengan suasana tenang dan dekat dengan alam. Dan yang lebih berkesan lagi medan jalan yang harus dilalui dari Sumur ke Pantai Ciputih akan memicu Adrenalin Anda. Silahkan dicoba........pasti seruuuuuuuuu.


2 Comments

  1. Terima kasih artikelnya sangat bermanfaat. Salam kenal, terus berkarya dengan informasi yang terupdate. Semoga sukses.

    ReplyDelete

  2. Terima kasih atas informasi yang sangat bermanfaat buat Kami. Salam kenal semoga Anda selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT.

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post