INI HOTEL MURAH DI ANYER BANTEN

Anyer merupakan kawasan wisata pantai yang berada di wilayah Serang, Banten. Anyer merupakan salah satu tujuan wisata bagi masyarakat yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Jika Anda ingin suatu tempati wisata pantai lain yang berada di dekat Jakarta selain Ancol dan Kepulauan Seribu, maka Anyer adalah sebuah pilihan yang tepat. 

Hotel Nuansa Bali


Hotel Nuansa Bali


Sesuai dengan namanya, ketika Anda menginap di Hotel Nuansa Bali ini pasti Anda akan merasa seperti sedang berada di sebuah hotel yang ada di Pulau Dewata. Akan tetapi, menurut Bacaterus hanya eksteriornya saja yang kental dengan gaya Bali, karena interior penginapan murah di Anyer yang satu ini lebih nampak modern.



Walaupun masih berada di kawasan Anyer, tapi letak hotel ini sedikit jauh dari Pantai Carita. Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini, seperti room service 24 jam, bar, jasa laundry, kolam renang, dan pantai privat. Alamat Hotel Nuansa Bali ada di Jalan Karang Bolong KM 133,5, Banten.



Allisa Resort Hotel


Aliisa Resort Hotel


Di antara beberapa hotel berbintang yang ada di kawasan Anyer, Aliisa Resort Hotel ini termasuk penginapan yang memasang harga murah. Karena hanya dengan 600 ribu rupiah, Anda sudah bisa memperoleh kamar yang nyaman di hotel bintang 2 ini.



Walaupun hanya sekedar hotel bintang 2 biasa, fasilitas yang diberikan oleh Allisa Resort Hotel ini tergolong layak, seperti restoran, kamar dan peralatan untuk penyandang disabilitas, fasilitas rapat, internet kamar, AC, area bebas asap rokok, meja, TV, pancuran, bathtub, kulkas, dapur kecil, dan jasa laundry. Allisa Resort Hotel berlokasi di Jalan Raya Anyer Sirih KM 127, Anyer, Serang.

Sunset View Carita

Sunset View Carita

Apabila Anda menginginkan sebuah hotel dengan lokasi strategis dan dekat dari Pantai Carita, maka Sunset View Carita adalah pilihan yang benar. Meskipun berada di lokasi yang strategis, tarif kamar di hotel ini sangat terjangkau.

Ketika menginap di sini, Anda bisa menggunakan fasilitas berupa room service 24 jam, Wi-Fi di area umum, restoran, fasilitas rapat, jasa laundry, dan kolam renang. Untuk sampai ke Sunset View Carita, Anda bisa langsung menuju ke alamatnya yang ada di Jalan Raya Pantai Carita, Pandeglang, Anyer.

Resort Prima Anyer

Resort Prima Anyer

Resort murah di kawasan Anyer, kenapa tidak? Resort Prima Anyer merupakan penginapan murah di Anyer yang sangat patut untuk dipertimbangkan. Karena penginapan ini menawarkan kamar yang lumayan nyaman dengan tarif yang ekonomis. Lokasi hotel ini pun sangat bagus karena langsung menghadap ke pantai.

Resort Prima Anyer menawarkan beberapa fasilitas gratis maupun berbayar untuk para tamu hotelnya, mulai dari Wi-Fi di area umum, restoran, fasilitas rapat, AC, meja, TV, pancuran, kulkas, jasa laundry, banana boat, menyelam, berlayar, kano, volley, kolam renang, dan area bermain anak. Lokasi Resort Prima Anyer ada di Jalan Raya Pasuruan KM 150, Anyer, Banten.

Bali De Anyer Hotel

Bali De Anyer Hotel

Siapa bilang hotel yang keren, modern, dan baru harus memasang tarif kamar yang mahal? Nampaknya hal tersebut tidak berlaku di Bali De Anyer Hotel. Karena hotel bintang 3 memasang tarif kamar yang terjangkau, karena masih berkisar jauh di bawah 1 juta rupiah.

Hotel yang diklaim memiliki pelayanan yang memuaskan ini menyediakan fasilitas berupa room service 24 jam, internet kamar, fasilitas rapat, area merokok, bar, kolam renang, jasa laundry, dan area bermain anak. Bali De Anyer Hotel terletak di Jalan Raya Labuan KM 10 Carita Beach, Pandeglang, Banten.

Labuan S’Rizki Hotel
Labuan S’Rizki Hotel

Bagi Anda yang tidak terlalu memerlukan penginapan dengan beragam fasilitas, mungkin Labuan S’Rizki Hotel bisa menjadi pilihan yang cerdas untuk Anda. Pasalnya, hotel bintang 2 ini memang tidak banyak menyediakan fasilitas untuk memanjakan para tamunya. Namun, hotel ini berani memberikan tarif kamar yang murah untuk sebuah kamar yang nyaman.

Adapun fasilitas minim yang ditawarkan oleh Labuan S’Rizki Hotel meliputi room service 24 jam, internet kamar, Wi-Fi di area umum, dan resepsionis 24 jam. Labuan S’Rizki Hotel berlokasi di Jalan Jend. Sudirman No. 8, Labuan.

Coconut Island Carita

Coconut Island Carita

Nah, yang satu ini juga merupakan penginapan yang tidak banyak menyediakan fasilitas seperti hotel-hotel yang sudah kami bahas sebelumnya. Akan tetapi, Coconut Island Carita menyajikan sebuah kamar yang unik, cozy, dan cukup nyaman.

Di samping itu, tarif kamar yang dibandrol oleh Coconut Islan Carita tergolong murah. Karena hanya dengan 400 ribu rupiah saja Anda sudah bisa mendapat kamar di hotel ini. Satu hal yang membuat hotel ini banyak dipilih oleh wisatawan adalah lokasinya yang cukup dekat dengan Pantai Carita Anyer, yakni hanya sekitar 6 KM saja. Lokasi Coconut Island Carita ada di Jalan Raya Carita, Labuan KM 3,8, Pandeglang.

Cinde Wulung Bed & Resto

Cinde Wulung Bed & Resto Carita, Banten


Kini, Anda tidak perlu bingung mencari penginapan murah di Anyer dengan lokasi yang sangat dekat dengan Pantai Carita. Karena Cinde Wulung Bed & Resto adalah penginapan yang memenuhi kriteria tersebut. Jarak hotel dengan Pantai Carita hanya sekitar 1,5 KM saja. Tarif kamar di Cinde Wulung Bed & Resto juga sangat murah, karena Anda bisa menyewa kamar dengan dana sekitar 500 ribu saja.

Adapun fasilitas yang bisa Anda peroleh kala menginap di sini adalah Wi-Fi di area umum, internet kamar, area merokok, kolam renang, dan persewaan sepeda atau mobil. Cinde Wulung Bed & Resto berada di Jalan Raya Carita KM 9, Pandeglang.

The Acacia Anyer

The Acacia Anyer

Mungkin The Acacia Anyer tidak bisa dibilang sebagai hotel murah, tetapi hotel bintang 3 ini memiliki kamar yang tarifnya berkisar sekitar 700 ribu rupiah saja. Hotel yang menghadap langsung ke pantai ini memiliki banyak fasilitas yang lengkap, mulai dari restoran, internet kamar, peralatan bagi penyandang disabilitas, bar, meja, pengering rambut, brankas, volley, kolam renang, area piknik, dan pantai privat. The Acacia Anyer bertempat di Jalan Raya Karang Bolong KM 138, Anyer.

Pesona Krakatau Cottages & Hotel

Pesona Krakatau Cottages & Hotel

Sama seperti Teh Acacia Anyer, Anda juga harus selektif memilih jenis kamar agar bisa memperoleh kamar yang murah di Pesona Krakatau Cottages & Hotel ini.

Hotel ini menyediakan fasilitas yang lengkap untuk memanjakan para tamunya, seperti room service 24 jam, restoran, lift, fasilitas rapat, AC, lemari es, TV, bilyar, banana boat, jet ski, volley, dan kolam renang. Lokasi Pesona Krakatau Cottages & Hotel ada di Jalan Karang Bolong KM 142, Karang Suraga, Cinangka, Serang.

Sudah memilih salah satu penginapan murah di Anyer yang kami rekomendasikan ini? Pastikan untuk memilih penginapan yang lokasi, fasilitas, dan tarifnya sesuai dengan keinginan Anda dengan begitu liburan Anda akan semakin menyenangkan.



= Baca Juga =



*

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post