DAFTAR HOTEL, VILLA DAN COTTAGE DI ANYER


Marbella Anyer Resort Hotel, adalah satu satunya Penginapan depan Pantai Anyer dengan gaya bangunan Apartemen yang akan senantiasa memberikan suasana yang begitu menyegarkan  di kala para wisatawan yang akan mengisi acara liburan di Pantai Anyer yang banyak memberikan kesan berbeda hanya di Marbella Anyer Resort Hotel, dengan perjalanan hanya berjarak beberapa jam saja dari Jakarta dan sekitarnya)


Nuansa pantai anyer untuk Anda yang mempunyai Hobby Fishing atau pun berpetualang kepulau pulau sangat tepat bila anda berlibur, karena disini akan banyak anda temukan tempat yang sempurna untuk menyalurkan hobby anda, Pantai Anyer MarbellaResort Hotel tempat yang sempurna untuk anda mengadakan acara Liburan bersama relasi di Hotel Marbella Anyer salah satu tempat liburan impian bagi kaum urban, dengan segudang  ke elokan panorama Pantai serta Sunsetnya penyempurnaan suasana Pantai Khas di Banten indoneisa
Item
Twin Sharing
Single Occupancy
Week Days
Week Ends
Week Days
Week Ends
All inclusive Full Board Gathering Package
Rp. 500.000 / pax /nett
Rp. 600.000 / pax /nett
Rp. 750.000 / pax /nett
Rp. 800.000 / pax /nett
Day Trip / One Day Tour
Rp. 230.000 / pax /nett

(Harga Berubah sewaktu-waktu )

Anyer Cottage Beach Resort
Anyer Cottage Beach Resort berlokasi tepat di pinggir pantai anyer yang landai dan berpasir putih. Komplek yang dimiliki cottage ini sangat luas dan dengan posisi yang memanjang membuat Anyer Cottage Beach Resort berhadapan langsung dengan garis pantai yang cukup panjang sehingga tersediakan pantai yang luas untuk tamu cottage. 

Room dan Akomodasi Anyer Cottage Beach Resort 

Anyer Cottage Beach Resort menyediakan Cottage dengan pilihan kapasitas yang beragam mulai dari cottage dengan 1 kamar, cottage dengan 2 kamar, 3 kamar, cottage 4 kamar dan yang paling besar adalah cottage dengan 5 kamar. Pengunjung bisa lebih leluasa memilih cottage yang mana yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini daftar Harga sewa cottage di Anyer Cottage Beach Resort. Harga dibawah ini sudah termasuk pajak dan ter-update per bulan April 2015.

Harga Sewa Anyer Cottage Beach Resort – Week Days

Standard Room = 700,000 (1 Room – 2 Pax)
Duplex = 1,100,000 (2 Rooms – 4 Pax)
Traditional = 1,200,000 (2 Rooms – 4 Pax)
Junior Suite = 1,600000 (3 Rooms – 6 Pax)
Suite Room = 2,000,000 (4 Rooms – 8 Pax)
Family Suite = 2,700,000 (5 Rooms – 10 pax)

Harga Sewa Anyer Cottage Beach Resort – Week End

Standard Room = 1,100,000 (1 Room – 2 Pax)
Duplex = 1,900,000 (2 Rooms – 4 Pax)
Traditional = 2,100,000 (2 Rooms – 4 Pax)
Junior Suite = 2,500,000 (3 Rooms – 6 Pax)
Suite Room = 3,050,000 (4 Rooms – 8 Pax)
Family Suite = 3,950,000 (5 Rooms – 10 pax)
Untuk Extra bed baik week end maupun week days sebesar 175,000

Harga sewa Anyer Cottage Beach Resort diatas tersebut sudah termasuk breakfast dan bebas menggunakan fasilitas umum yang tersedia.



Hotel Nuansa Bali Anyer
Tak perlu diragukan lagi bahwa Hotel Nuansa Bali Anyer salah satu cottage terbaik di anyer. Disamping akomodasi dan fasilitas kelas bintang 3 yang lengkap, cottage ini berada di pinggir pantai anyer yang terbaik yaitu pantai bandulu. Pantai bandulu anyer dikenal dengan pasirnya yang bersih dan landai sehingga sangat memungkinkan untuk melakukan segala macam aktifitas pantai yang mungkin sudah ada di benak anda. Ombak di pantai ini juga bersahabat sehingga aman bagi anak-anak untuk berenang.

Hotel Nuansa Bali Anyer memiliki ciri khas dan daya tarik tersendiri yang tidak dimiliki oleh cottage lainnya di anyer. Meskipun berada di kawasan wisata pantai anyer, namun cottage ini sengaja membawa nuansa bali. Hal ini jelas terlihar dari nama cottage dan arsitektur bangunannya yang khas bali. Jika anda terbangun di pagi hari dan melihat gapura khas bali dari jendela kamar, sedetik anda mungkin menyangka sedang berada di bali. 

Jimbaran Resto di Hotel Nuansa Bali Anyer

Satu lagi yang khas dari Hotel Nuansa Bali Anyer yang tidak dimiliki cottage lain disekitarnya yaitu Restoran diatas pantai atau jetty resto. Jetty sepanjang kurang lebih 50 meter ini menjorok ke pantai dan di ujung jetty tersebut terdapat resto. Anda bisa bersantai disini menikmati menu dari resto sambil menanti dan menyaksikan moment sunset di pantai anyer yang indah. 

Harga sewa di Hotel Nuansa Bali Anyer

Hotel Nuansa Bali Anyer menawarkan berbagai room dengan kapasitas yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Berikut ini kami sajikan daftar harga sewa di Hotel Nuansa Bali Anyer. Harga sewa ini ter-update per bulan april 2015
Anyer Bungallow (Garden & Pool View, 1 bedroom or studio) = 1,850,000
Besakih Cottage (Semi Sea View, 2 Bedrooms) = 1,950,000
Bedugul Cottage (Sea View, 2 bedrooms) = 2,050,000

Villa marina anyer merupakan komplek villa yang luas dengan kapasitas besar. Di villa ini terdapat dermaga pribadi kolam renang dan juga restoran besar yang cukup luas untuk menampung rombongan dalam jumlah besar. Jika anda berniat mengadakan acara kantor dengan rombongan berjumlah minimal 50 orang keatas maka villa marina anyer ini wajib anda pertimbangkan. Di villa ini tersedia fasilitas yang lengkap yang memungkin untuk anda melakukan segala macam aktifitas kelompok, outdoor dan juga meeting.


HOTEL MAMBRUK ANYER
Berlibur di pantai sepertinya menjadi salah satu alternatif yang banyak dipilih oleh para pelancong, terutama mereka yang kurang suka mendaki gunung atau harus bersusah payah melakukan liburan dengan berkemah di pegunungan. Nah, untuk Anda yang menginginkan berlibur di pantai dan berdomisili sekitaran Jakarta atau Banten, Pantai Anyer bisa menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan akhir pekan, baik bersama keluarga maupun bersama teman-teman.

Resepsionis mambruk
Jika Anda memutuskan untuk berlibur di sekitaran Pantai Anyer, salah satu tempat menginap yang bisa jadi rekomendasi adalah Hotel Mambruk Anyer. Dengan fasilitas ruang tamu di lantai bawah dan lantai kamar tidur, unit-unit di hotel ini dirancang secara khusus untuk memberikan kenyamanan bagi para pebisnis yang hendak menghabiskan liburan bersama kolega sambil masih bisa menggunakan waktu luang selama berlibur ini untuk menyelesaikan urusan pekerjaan yang masih tersisa.
Pilihan tempat tidur yang tersedia adalah tempat tidur double atau twin sehingga Anda bisa menghemat budget jika datang bersama teman-teman. Jika Anda berminat untuk menghabiskan akhir pekan di Hotel Mambruk Anyer bersama keluarga, Anda bisa memilih fasilitas Villa dan Residences yang setiap unitnya memiliki dua kamar yang disertai ruang tamu, ruang makan, dan dapur. Kamar di hotel ini memang dikembangkan dalam tradisi terbaik hotel berbintang empat skala internasional sehingga Anda tidak perlu khawatir soal kebersihan, estetika, dan pelayanannya.
Jika Anda menginginkan suasana yang privat dengan pasangan, Anda bisa menikmati Mambruk Suite sebagai suite utama dari resort yang disediakan dengan kamar tidur yang luas, fasilitas kamar mandi yang lengkap, udara terbuka, ruang tamu, serta ruang makan yang mampu memanjakan liburan Anda.
Secara lengkap, Hotel Mambruk Anyer ini terdiri atas Deluxe Room dengan fasilitas berupa satu bedroom, shower,AC, TV, refrigator, dan teras dengan harga 1.050.000,-/nett. Jika Anda menginginkan pemandangan yang lebih hijau dan asri (garden view), Anda bisa memilih Mambruk Suite dengan fasilitas berupa satu bedroom, living room, bath tub, refrigator, 2 TV, dan teras dengan harga 1.750.000,-/ nett. Untuk kelas Villa (garden view), Anda bisa memperoleh fasilitas berupa 2 bedrooms, 2 bathrooms, living room, dining area, refrigator, TV, AC, ceiling fan, dapur, dan balkon yang mengarah ke pemandangan yang Anda senangi dengan harga 1.900.000,-/nett. Residence 211 diciptakan khusus dengan pemandangan mengarah ke laut sehingga saat bangun pagi, Anda bisa langsung menikmati pemandangan laut yang Anda impikan. Dengan 2.900.000,-/ nett Anda bisa menikmati kelas Residence 211 ini dan menikmati fasilitas berupa 2 bedrooms, living room, dining area, two bathrooms, bath tub, private terrace, refrigator, dan TV.
Merasa terlalu mahal? Jangan khawatir, Hotel Mambruk Anyer juga menyediakan kelas Lanais atau Duplex dengan harga 750 sampai 950 ribu per nett dengan fasilitas 1 bedroom twin beds, TV, AC, refrigator, ceilling fan, dining area, living room, dan balkon.
Dengan menginap di hotel ini, tentunya bisa menjadikan banyak referensi ketika mengunjungi Banten di lain waktunya. Terlebih hotel ini menawarkan banyak kemudahan dalam menginap, bukan?
Jadi, bagi Anda yang menginginkan liburan mewah dengan pesona pemandangan taman hijau dan laut, hotel yang satu ini tentu bisa jadi pilihan yang menjanjikan. Apalagi jika Anda punya urusan bisnis yang harus diselesaikan dengan kolega. Selamat menikmati pesona Hotel Mambruk Anyer!

Kondominium Lippo Carita
Pantai Carita dan Pantai Anyer memiliki daya pikat tersendiri mengingat lokasinya yang berdekatan dengan Kota Jakarta. Berwisata di pantai Carita menjanjikan panorama laut yang indah dengan hamparan pasir putih dan ombak yang bersahabat. Beragam marine sport activity tersajikan disini. Di sekitar pantai carita terdapat banyak pilihan villa, cottage dan juga hotel untuk tempat menginap. Salah satunya adalah Kondominium Lippo Carita. Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Lippo Carita

Kondominium Lippo Carita merupakan akomodasi wisata yang dibangun di pinggir pantai carita. Kondominium ini menyediakan total ratusan unit yang dapat anda sewa. Setiap unit memiliki view pantai dengan teras atau balkon. Jika anda berlibur di carita maka menginap di kondominium ini merupakan pilihan yang tepat.Terdapat beberapa pilihan type dari kondominium lippo carita. Yaitu tipe studio, 1 bedroom, 2 bedroom atau 3 bedroom. Masing-masing unit ber-AC dan menyediakan TV, ruang tamu, ruang makan, dapur lengkap dengan peralatannya. Harga sewa berkisar antara 600 ribu hingga 1.7 juta. Harganya terbilang murah mengingat fasilitas yang diberikan cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan berwisata anda dan keluarga.

Pantai Carita

Sisi laut dari kondominium Lippo Carita adalah Pantai Carita dengan garis pantai yang panjang. Pantai Carita sendiri memiliki kelebihan tersendiri. Hamparan pasirnya yang putih dan halus sehingga sangat nyaman bersentuhan dengan kaki, udara lingkungan disekitar yang terbilang masih bersih, dan air laut yang jernih dengan ombak yang cukup seru memberikan nilai plus tersendiri dari pantai ini.
Disekitar pantai tersedia fasilitas sewa dari marine water sport yang menarik seperti banana boat water jet dll. Di sore hari anda dapat bersantai menikmati Gunung Krakatau yang melegenda itu sambil menunggu momen sunset di pantai ini yang terkenal akan keindahannya.

Lokasi Kondominium Lippo Carita

Jika anda dari arah Jakarta menggunakan mobil pribadi, maka jalur yang direkomendasikan menuju Lippo Carita yaitu lewat Pandeglang. Jalur ini merupakan pilihan tercepat tiba di lokasi. Namun, jika Anda berniat singgah dahulu di Anyer maka Anda dapat memilih jalur jalan raya anyer.
Lokasi Kondominium Lippo Carita berada di Jl. Raya Pantai Carita Km. 163 Labuan – Banten. Untuk memudahkan perjalanan anda menuju ke lokasi berikut kami tampilkan petunjuk arah dari google maps:

Publish Rate di Villa Marina Anyer

Villa Marina Anyer menawarkan berbagai macam paket. Mulai dari paket rombongan hingga paket kelompok kecil dan juga keluarga. Berikut kami kutip publish rate per bulan Mei 2015
– Suite room (4 bed rooms)= 3.900rb week end / 2.800rb week day
– Bungalow (2 bed rooms)= 2.400rb week end / 1.600rb week day
– Family Room (3 bed rooms)= 2.400rb week end / 1.600rb week day
– Sanghyang (hotel) = 925rb week end / 600rb week day
– Lanais (hotel)= 925rb week end / 600rb week day
– Pool view (hotel)= 925rb week end / 600rb week day
– Garden view (hotel)= 925rb week end / 600rb week day
– Extra bed 200rb
Harga diatas sudah termasuk pajak & pelayanan 21%. Fasilitas kamar di Villa Marina Anyer yaitu tiap kamar full AC, Air dingin & air panas, TV parabola, telephone & kulkas.
Untuk paket rombongan di villa marina anyer dengan minimal 50 orang untuk paket non meeting dimulai dari 330rb per orang hingga 515rb per orang. Harga tersebut sudah termasuk makan pagi, makan siang dan makan malam. Sedangkan untuk pake meeting minimal 30 orang harga mulai dari 335rb per orang hingga 535rb per orang. Harga tersebut sudah termasuk makan pagi, makan siang dan makan malam. Dua kali rehat kopi dan fasilitas ruang meeting lengkap dengan peralatan.

Villa Bdaui Anyere
Setelah anda melewati Pasar Anyer anda akan menemukan Villa Badui Anyer. Villa ini berlokasi di KM 127 Anyer dan merupakan villa yang pertama yang anda jumpai. Kesan pertama ketika memasuki kawasan komplek villa ini adalah suasana yang tenang. Komplek villa ditumbuhi rerumputan hijau serta pohon kelapa dan beberapa pohon rimbun lainnya sehingga menambah kesan asri dari villa ini. 

Room Rate Villa Badui Anyer

Jika anda menginap disini ada beberapa pilihan pondokan villa yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Villa Baronang, Villa Kerapu, Villa Layur dan Villa Kakap adalah beberapa pilihan anda. Semua pondokan tersebut memiliki fasilitas berupa ruang keluarga, tv, ac dan juga dapur.

Villa Baronang
Seperti Villa Baronang diatas ini memiliki 2 kamar tidur, ruang keluarga, dapur dan juga pondokan untuk bersantai sambil menikmati suasana pantai. Dengan harga sewa per hari Rp1.600.000 (per bulan maret 2015) anda sudah dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di Villa Badui Anyer. Tentunya harga ini masih bisa di negosiasikan tergantung situasi dan kondisi.
 Villa Krapu
Jika anda membawa anggota keluarga sedikit lebih banyak maka Villa Krapu mungkin bisa menjadi salah satu pilihan anda. Dengan kapasita 2 kamar namun terdapat fasilitas berupa ruang istirahat di lantai 2. Sama seperti Villa Baronang, Villa Krapu juga berlokasi di pinggir pantai. Kisaran harga sewa per hari Rp.1.800.000 (per bulan maret 2015). Jika anda membutuhkan Extra bed anda dapat memintanya ke pihak pengelola Villa Badui Anyer dengan tambahan charge.

Hotel Putri Duyung Anyer
Masih di sekitar KM 127 selepas Villa Badui anda akan menemukan Hotel Putri Duyung atau Ryugu Hotel. Penginapan ini berkonsep hotel dimana banyak kamar yang tersedia dengan berbagai type. Terdapat 4 bangunan terpisah yang berisi kamar yang tersebas di komplek hotel yang luas ini. Berikut ini adalah informasi yang dapat kami sajikan.

Lokasi Hotel Putri Duyung Anyer – Ryugu Beach Hotel

Room Hotel Putri Duyung Anyer – Ryugu Beach Hotel

Ada 3 type kamar yang disewakan disini yaitu Deluxe room, Superior dan Family. Sedangkan jumlah kamar yang tersedia yaitu Deluxe sebanyak 36, Superior 8, dan Family 8 kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan bathup & shower, hot & cold water, AC, TV cable dan sambungan line telepon International. Check in time yaitu pk 14.00 dan check out pk 12.00.

Harga sewa per malam untuk Deluxe Room B (view pantai) Rp.450.000 dengan 1 bed room termasuk breakfast untuk 2 orang. Sementara Deluxe room A (garden view) Rp 400.000/nite. Room Superior view pantai memiliki ruangan yang lebih besar, harga sewa per malam Rp.500.000. Family Room B (view pantai) dengan 2 bed room Rp.700.000
 
termasuk breakfast untuk 3 orang. Sementara Family Room A (view garden) Rp.600.000. Jika anda membutuhkan extra bed harga sewa Rp.125.000/nite. 

Penginapan Wisma Primkokarmar

Penginapan di Anyer yang berlokasi di dalam komplek Pantai Mercusuar Anyer ini bisa menjadi pilihan wisata bagi anda dan sekeluarga. Wisma ini dikelola oleh Ditjen Hubla dan disewakan untuk umum. Selain mendapatkan suasana pantai anyer, anda juga dapat menikmati view dari atas mercusuar. Anda dapat menyaksikan view bentangan laut dari ketinggian 75,5 meter dan disisi lain dari mercusuar lanskap pegunungan yang hijau.

Lokasi Penginapan di Anyer Wisma Primkokarmar

Room Rate per nite Penginapan Wisma Primkokarmar

Harga sewa per malam di Wisma ini ini bervariasi. Namun anda tidak perlu khawatir karena penginapan di anyer Wisma Primkokarmar ini merupakan salah satu penginapan murah di anyer. Wisma di anyer ini menyediakan 3 pilihan yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Terdapat 1 wisma dengan 3 kamar tidur, 2 wisma dengan 2 kamar tidur dan 4 wisma dengan 1 kamar tidur. Wisma yang berjumlah total 7 ini menghadap ke mercusuar dan berderet satu baris hingga dekat sisi laut. dari mulai wisma krakatau 1 yang berlokasi paling dekat dengan laut berderet hingga wisma krakatau 7 yang berlokasi dekat gerbang masuk. Fasilitas yang diberikan berupa AC, TV 21″ kulkas, dispenser dan pantry. Check ini di jam 2 siang dan cek out di jam 12 siang. Berikut kami sajikan tabel sederhana daftar harga penginapan di anyer wisma primkokarmar. Daftar harga penginapan di anyer ini ter update per bulan maret 2015. 



= Baca Juga =



2 Comments

  1. Villa cozy anyer adalah salah satu villa keluarga yg bisa digunakan untuk romobongan besar max 50 orang.memiliki kapasitas ruang dan fasilitas yg cukup memadai.cocok untuk acara kluarga maupun outing kantor.letak villa di pinggir pantai
    Untuk kontaknya bisa k nomer 08561718300 atau cia whatsapp 081210085252

    ReplyDelete
  2. Terima kasih ditunggu kenjungan bali di laman https://akucintadesa.blogspot.com/

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post