DAFTAR HOTEL / PENGINAPAN DI PANTAI CARITA PANDEGLANG BANTEN


Berikut ini info tempat wisata Panntai Carita Pandeglang Banten serta Daftar Hotel / Penginapan di Pantai Carita Pandeglang Banten. Pandeglang, pantainya yang indah asri dan berpasir putih mempunyai kelebihan dan daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang mampu menawarkan pesona wisata laut dan wisata alam untuk menggaet minat wisatawan lokal dan juga wisatawan asing untuk berkunjung kembali.


Pantai carita ini  berada di Kabupaten Pandeglang Propinsi Banten ini telah ditetapkan berdasarkan SK Menteri Pertanian No.440/kpts/UM/1978 pada tanggal 15 Juli 1978 sebagai Taman Wisata Alam. Kawasan Pantai Anyer-Carita yang terletak di wilayah selat sunda ini menjadi salah satu alternatif bagi warga banten, jakarta maupun sekitarnya untuk menghilangkan kepenatan setelah sepekan melakukan aktivitas pekerjaan yang melelahkan baik tenaga maupun pikiran. Suasana Pantai Anyer-Carita yang nyaman akan mampu melupakan sejenak aktivitas anda sebelumnya dan menyegarkan pikiran untuk beraktivitas kedepannya.  

Hotel Kondominium merupakan salah satu Hotel / Penginapan di Pantai Carita Pandeglang Banten


Di kawasan Pantai Carita anda bisa melakukan berbagai kegiatan seperti berenang di laut, bermain Jet sky, banana boat, surfing, bodyboard, volley pantai, berperahu, memancing, maupun hanya duduk duduk menikmati deburan ombak pantai ini yang kecil lembut dan hembusan angin laut yang segar sambil melihat pesona burung burung yang terbang rendah dan menikmati temaram tenggelamnya matahari.

Hotel Mutiara merupakan salah satu Hotel / Penginapan di Pantai Carita Pandeglang Banten

Jalan utama dari Jakarta dan Bogor menuju ke lokasi pantai Carita dapat ditempuh melalui empat rute yaitu :
Jalur Alternatif ke Pantai Carita
Jakarta – Serang – Pandeglang – Labuan – lokasi = 160 km
Jakarta – Serang – Cilegon – Anyer – lokasi = 170 km
Jakarta – Serang – Palima – Batukuwung – lokasi = 160 km
Bogor – Rangkas Bitung – Pandeglang – Labuan – Lokasi = 150 km
Fasilitas Penginapan di Pantai Carita

Fasilitas penginapan Lippo Carita & Mutiara Carita cukup lengkap dikawasan pantai  carita ini, terdapat jejeran hotel dan cottage disepanjang pantai di selat sunda ini, mulai dari yang berkelas bintang hingga melati semuanya ada dengan berbagai paket harga yang ditawarkan.

Hotel Wira Carita merupakan salah satu Hotel / Penginapan di Pantai Carita Pandeglang Banten

Daftar Hotel / Penginapan di Pantai Carita Pandeglang Banten
Berikut ini daftar hotel serta penginapan di Pantai Carita Pandeglang Banten. Tarif penginapan di Pantai Carita Banten berkisar mulai dari Rp 100 ribuan hingga jutaan ribu per malam, tergantung di mana tempat Anda bermalam. Jika ingin yang murah, maka menginaplah di hotel-hotel standar saja. Namun jika ingin menikmati fasilitas yang mewah, maka menginaplah di resort atau sebagainya. Berikut info tarif penginapan di Pantai Carita.

Nama Penginapan
Alamat & Nomor Telepon
Hotel Wira Carita
Jl. Raya Labuan KM 9, Pandeglang, Jawa Barat. Telp: (0253) 801116
Hotel Pondok Ciparay
Jl. Raya Karang Bolong Cinangka KM 137. Telp: (0254) 600069
Penginapan Kampoeng Poci
Jl. Raya Pantai Carita KM 07, Carita, Banten. Telp: (0254) 650423
Carita Baka-Baka Cottage
Jl. Raya Carita Km 9, Labuan, Banten
Cinde Wulung Bed & Resto
Jl. Raya Carita KM 9, Carita, Pandeglang, Indonesia, 42264
Bali De Anyer Hotel
Jl. Raya Labuan KM 10 Carita Beach, Pandeglang
Kondominium Pantai Carita Utara
Jl. Raya Carita, Labuan KM 09, Pandeglang, 42264
Kondominium Pantai Carita Selatan
Jl. Raya Pantai Carita KM 9, Labuan, Pandeglang, Indonesia, 42264
Mutiara Carita Cottages
Jl. Raya Pantai Carita KM 07, Labuan, Pandeglang, 42264
Bintang Laut Resort
Jl. Raya Carita KM 172, Ds Sukanagara, Pandeglang, Banten, 42264

Bilamana anda akan berlibur bersama keluarga dan merencanakan untuk menginap untuk berakhir pekan atau hari liburan lainnya, lebih baik anda Pesan/ Booking beberapa hari sebelumnya. Beberapa tempat penginapan baik Hotel maupun cottage diantaranya: Kondominium Lippo carita atau dikenal dengan Carita Bay Resort,Krakatau Surf Carita Cottages, Mutiara Carita & Hotel Anyer Carita yang merupakan cottage di pinggir pantai yang mengusung konsep alami, Sunset View hotel yang merupakan hotel kelas melati II,  Rakata Hotel Caritadan masih banyak lagi yang tidak disebutkan bisa anda temukan di kawasan Pantai Carita.



= Baca Juga =



*

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post